join saya di sini

blog-indonesia.com

09/02/12

Buat Oeminfo di My Computer

waktu ane di ajak ke lab ICT di, gw liat bnyak komputer tuh, (karena tangan gatel) gw utak-atik tuh komputer yg ada di depan gw, nah waktu gw klik kanan My Computer nya====>>> Properties ...sseeeeettttttt ada muncul info"support informations" terus logo nya gan.. ane penasaran (ko ada ginian, jenis baru ya OS nya???) trus ane klik tuh support information nya, seeeeettttttttttt....... eh ada tulisan gini muncul gan "kalo make pc di lab harap jangan di utak-atik, apalagi kena viruz..... kena virus dapat nilai -80, MAU??" (gw pikir, buseeetttt!!!!! kaya seponsor 3 nih,, ternyata caranya gini gan.. MAU?? hehe
ikuti langkah2 ini yo gan.. :
1. buka notepad (klik Start-All Program-Accessories-Notepad
2. ketik di notepad kaya gini:

[General]

model= XP Profesional
manufacturer= Kaniuras_IyAs
[support information]
line1=jNgaN kNa ViruZZ!!!
line2=
line3=
line4=


*line1 sampai line4 boleh qmu isi sesuka nya, termasuk model & manufacturer nya


3. save notepadnya di system32 dengan nama Oeminfo.ini
4. Log Off atau Restart pc/laptop nya
5. (kalau udah nyala) klik kanan my computer, klik  support information, seettttttttttttttttt wew muncul ginian pasti

*kalau untuk gambar (logo) nya ikuti cara berikut :
1. cari logo yang di inginkan (bisa di ambil dari wallpaper gan, tapi jangan besar)
2. (kalo besar, di kecil'in) masuk paint (start---all programs---accesoriess--paint) potong gambarnya sesuai keinginan
3. gambar di save dulu (tekan ctrl+S) kemudian save as lagi yo^^ (save as di system32 nya)
4. di save as formatnya ketik "oemlogo.bmp" type nya ubah ke "bmp"
5. setelah itu Log off atau restart pc/laptop nya
selesai.. coba deh liat hasilnya kalo hidup nanti (klik kanan my computer---properties) jreeeenggg...merdeka
met berkarya para pembaca..hehehe^^
                                              ++God Bless++